AYO KITA CURHAAAAAAAAAAT

ini beneran postingan galau dah.

cowok bishounen itu menghantui hidupku kembaliiiii!! aaaarggghhhh!!!!! masa jadi cinta 2 hati?! kaga boleh kaga boleeeeeeeeeeeh!! bahakan, hampir jadi 3! haduuh ini gimana ini gimana iniiiiiiii?!?!?!?! #lebay

jadi gini, eh bentar, mari kita panggil crush-crush ku itu: kacamata, putih, pantai.

Kelas 7 taun kemaren. siang-siang bolong lagi panas-panasnya, aku nemu penyejuk hati. Cowok dengan kriteriaku yang pas lagi duduk-duduk didepan kelas sambil mainin game otak gitu: ooh unyu-nyaa. Terus pas UTSlah aku tau namanya *************************** a.k.a Putih a.k.a bishounen. Nah aku naksir ini anak ada sekitar 16 bulanan, lumayan lama? Yeah. Tapi si putih ini aku (coba) stop taksir karena dia punya pacar. Tapi ternyata eh teryata, 2 bulan kemudian, aku nemu penyejuk hati lain. Namanya ********************* a.k.a si kacamata. Aku kenal dia dari kelas 7, dia seangkatan ama aku. Waktu kelas 7 kelas kita jauuuuh banget, dipisah sama puluhan sepeda dan puluhan  ruang kelas. Tapi pas kelas 8 ini, KELASKU AMA KELAS DIA SEBELAHAN GILA. Siapa coba yang ga naksir sama seorang manis kaya dia, mana islamnya kuat! Tapi, tiba-tiba, temen sekelasku yang sukanya ngejekin aku (yeah i was a plaything out here), jadi sering smsan soal si kacamata (mereka emang deket sih) dan aku berhasil dibujuk buat curcol-an ama dia! Aku juga sering dikasih nasehat gitu ama si temen sekelasku yaitu si pantai, jadi aku ALMOST naksir dia! Tuhaaaaaaaan Dx

Comments

Popular posts from this blog

Filler 2: Depression/Bipolar Disorder

Diplomasi Era Hayam Wuruk

Pembangunan Non-Blok Indonesia