embrio semut-semut itu...

CIAO!
goodday reader!
feeling so empty, eh?
masih lanjut puasanya? gue lagi kagak.

anyways, aku mau ngomongin hobi kakakku. ah-oh aku punya 4 kakak cowok, yang pertama udah kawin, yang kedua kerja di Jakarta, yang ketiga baru lulus kuliah, yang keempat masih kuliah. nah, hobi kakak ke-4 gue tuh ....matiin embrio...
embrio semut merah maksudnya. wkwkwk~
well, if you don't know what i mean, kakak gue sukaaa banget mancing. nah, biar ikan mau ngedeketin kakak gue, telor-telor yang berisi embrio semut merah itu pun dilempar dideket pancingan yang kakak gue pegang. hop! kalo emang nasib, tuh pancingan bakal dapet ikan. nah masalahnya, dewi fortuna ga sering hinggap di pancingan kakak gue. keseringan cuma dewa pencabut nyawa semut yang lewat doang. hihi~
tadi pagi juga si mas fajar (kakak ke4 gue) mulai mencuci-cuci embrio-embrio semut itu dibantu kakak pertama gue.

Comments

Popular posts from this blog

Filler 2: Depression/Bipolar Disorder

Diplomasi Era Hayam Wuruk

Pembangunan Non-Blok Indonesia