hitsu-zen

goodday readers!
puasa masih jalan? insyaAllah lah ya ;)

anyways, mungkin ga banyak yang tau maksud hitsu-zen dari postingan gue yang kemaren. Hitsu-zen itu sebutan bahasa jepang buat peristiwa yang sudah ditakdirkan secara alami. oke, gue ngerasa gue emang seorang poetic tapi kalimat gue yang tadi gombal banget. hum-hum, soal hitsu-zen, gue dapet ide buat make tuh  sebutan dari komik CLAMP, xxx-Holics. hoi, jangan mikir yang ngeres-ngeres dulu. komik ini cuma tentang folklore jepang yang banyaknya bikin ngeri sendiri, hehe.

KENAPA COBA KALO GUE NULIS BLOG SELALU KERASA UNEASY?! padahal gue cewek yang sangat-sangat talktive dan juga chatter...

mungkin segitu dulu omongan gue di postingan ini.
ciao!

Comments

Popular posts from this blog

Filler 2: Depression/Bipolar Disorder

Diplomasi Era Hayam Wuruk

Pembangunan Non-Blok Indonesia