Filler 3: Keluarga Baru

Aku ga pernah nyangka, bahwa aku bakal nemu sekelompok orang yang enak banget buat bekerja sama. Sekelompok orang ini muncul acak pula. Mereka berkumpul sebagai mahasiswa Unsoed, dan mereka selalu ada ketika dibutuhkan, dan tidak dibutuhkan.

Mereka adalah anggota kepengurusan 2018 Student English Forum Unsoed.

Ada sih, satu-dua orang yang bikin c a p e e e k banget, karena mereka kerjaannya undermining kerjaan orang lain mulu.

But nonetheless, aku ngerasa sekre SEF Unsoed udah jadi rumah sendiri, dan kepengurusan tahun ini udah jadi sahabat deket.

Sappy, I know. But it's the truth, and I need to put this out there.

Akhir taun ini, bakal dibuka lembar baru kepengurusan. Aku gatau akan sebesar apa tawa dan tangisku besok di SEF, tapi aku tau, aku akan selalu berjuang di sebelah sahabat-sahabat yang udah jadi keluarga baruku.

Cheers, SEFfers!

Comments

Popular posts from this blog

Filler 2: Depression/Bipolar Disorder

Diplomasi Era Hayam Wuruk

Pembangunan Non-Blok Indonesia